Jumat, 01 Juni 2012

11 Tips supaya Pede(percaya diri)


Berikut Tips agar tidak menjadi PEMALU  dan Menjadi Percaya Diri :
  1. Biasakan diri merasa paling pintar dan paling cerdas. ( walaupun aslinya goblok, geblek, dan oon )
  2. Bersikap cuek, nggak peduli omongan orang/semau gue, selalu merasa kaya dan seolah-olah banyak uang. ( Walaupun aslinya kita benar2 miskin. Untuk Tips yang ini harus menghindari belanja2, jalan2, traktir temen, sahabat ataupun pacar. Supaya kita nggak ketahuan kalau sebenarnya nggak punya duit )
  3. Biasakan buang angin ( kentut ) sembarangan, misal pada saat jam pelajaran, jam kuliah, waktu arisan, kondangan, rapat RT, acara seminar, di dalam bus kota, dan ditempat-tempat umum ( usahakan buang anginnya bersuara keras )
  4. Jika diundang dalam acara hajatan, misalnya resepsi pernikahan, usahakan makan sebanyak-banyaknya dan jangan lupa minta sama yang punya rumah untuk dibungkusin makanan.
  5. Biasakan memakai baju yang norak, nggak pantes dan nggak model lagi.
  6. Dalam acara apapun usahakan selalu menjadi pembicara, walaupun anda tidak memahami apa yang dibicarakan.
  7. Sanggahlah pendapat orang lain meskipun itu benar. Anda harus merasa paling benar sendiri.
  8. Jika kebetulan di daerah anda ada acara panggung hiburan, usahakan anda menjadi pengisi acara. Misal menyanyi, menari, baca puisi, memberikan sambutan, pidato, atau menjadi MC. ( Seandainya anda tidak menguasai semua hal diatas paling2 anda hanya akan dilemparin sandal, botol aqua, batu atau kursi tamu. Namun itu resiko yang tidak seberapa dibanding tujuan anda )
  9. Anda harus selalu merasa punya kedudukan tinggi meskipun anda sebenarnya hanya tukang kebun atau tukang sapu.
  10. Anda harus merasa kenal dekat dengan pejabat2 penting, artis, aktor, pengusaha, jaksa, anggota DPR dan kalangan elit, walaupun anda selama ini hanya terbatas melihat mereka di koran atau televisi tetangga.
  11. Dan ini yang paling penting, Anda harus merasa diri menarik, tampan atau cantik, menjadi idola dimana-mana ( terutama anak ABG ), dan merasa sangat berwibawa. Walaupun sebenarnya anda paling jelek, dekil, kumel, katrok dan bau di lingkungan anda.
Dijamin....!!! Gelar Pemalu dan Tidak percaya diri akan pupus dan sirna dari diri anda.
Selanjutnya anda malah akan mendapatkan gelar baru yang lebih hebat, yaitu sebagai orang yangMALU-MALUIN, Nggak TAHU DIRI, Narsis, Belagu, Norak, Kampungan, Sok Tahu, ke PD-an, dan pasti banyak orang yang mengatakan anda sedikit GILA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar